Sunday, November 7, 2010

Ola Ramlan cerai..OMG...

"Menanggapi berita yang telah beredar di berbagai media elektronik dan media jaringan sosial perihal berita keretakan rumah tangga kami, Alejandro Dom alias Alex Tian dengan Lidya Febiola alias Olla Ramlan yang telah saya nikahi secara agama Islam pada tanggal 17 Mei 2003, maka dengan surat pernyataan yang saya buat ini semoga dapat menjawab segala pertanyaan rekan - rekan media," demikian pernyataan Alex pada paragraf pertama.

Alex mengaku sangat sedih pernikahnnya telah berakhir. "Saya sangat sedih dan terpukul bahwa pernikahan kami telah berakhir dan saya telah menjatuhkan talak kepada istri saya Lidya Febiola alias Olla Ramlan secara Islam dan dihadapan para saksi saksi pada tanggal 7 Juli 2010 dan telah kami sepakati secara tertulis dihadapan notaris tertanggal 16 Juli 2010," demikian isi paragraf kedua.


Atas pernyataan tersebut, pernyataan Olla beberapa waktu lalu terbantahkan. Kini, terhitung 16 Juli 2010, Olla dan Alex telah resmi bercerai.

No comments:

Post a Comment